Unik! Ikan ini Bergigi Seperti Gigi Manusia, Netizen Kagum, Para Ahli Beberkan Fakta ini

Unik! Ikan ini Bergigi Seperti Gigi Manusia, Netizen Kagum, Para Ahli Beberkan Fakta ini

Unik! Ikan Bergigi Seperti Manusia, Begini Kata Ahli--Tangkapan Layar Facebook


Unik! Ikan Bergigi Seperti Manusia, Begini Kata Ahli||Tangkapan Layar Facebook

TRENDINGNEWS.ID -  Di dunia ini, memang tidak ada yang tidak mungkin, semua bisa terjadi atas kehendak Tuhan YME. 

Seperti baru-baru ini yang bikin heboh, kemunculan ikan bergigi mirip gigi manusia, ramai dibahas dan dikomentari warganet di platform sosial media. 

Informasi beredar yang masih hangat diperbincangkan adalah penemuan ikan bergigi seperti gigi manusia ditemukan seorang guru di daerah Kimidores, Papua Barat.

Kala itu, sang guru berniat memasak ikan hasil tangkapannya, namun ketika memeriksa giginya, ia justru terkejut karena giginya mirip gigi manusia. 

BACA JUGA:Sinopsis Ikatan Cinta, Minggu 8 Agustus 2021: Elsa Makin Tersiksa, Saat Hamil Nino Malah Memberi Surat Cerai?

Foto ikan tersebut pun langsung menyebar di dumay alias dunia maya, bahkan tidak sedikit yang berkomentar aneh, hingga ada pula yang mengutak-atik foto ikan tersebut.  

Itu tentu bukan hal yang baru, karena sebelumnya di negara-negara tetangga seperti Malaysia dan Amerika juga sempat menemukan ikan bergigi seperti gigi manusia.  

Contoh di Amerika, Nathan Martin yang merupakan seorang nelayan ini menemukan ikan bergigi mirip manusia di pantai Kota Nags Head, Carolina Utara, AS, Senin 2 Agustus 2021.

Sementara di Malaysia, seorang nelayan justru setahun lalu juga sempat menemukan ikan berjenis serupa. 

BACA JUGA:Jerinx SID Bakal Kembali Jalani Pemeriksaan Polisi, Yusri Yunus: Dijadwalkan Senin 9 Agustus 2021 ini!

Via akun Twitter @raff_nasir, Kamis  2 Juli  2020 menginfokan soal ikan tersebut dan hingga Minggu 18 Juli 2020, unggahannya telah di-retweet 8.700 kali dan 14.800 likes.

Diceritakan, Nags Head, menangkap ikan di Dermaga Jennette. Tak disangka, ikan yang sulit ditangkapnya kala itu ternyata memiliki gigi mirip dengan manusia. 

Seperti dilansir McClatchy News, karena sukar didapat, ikan itu juga rencananya akan digantung di dinding untuk dipamerkan si penangkapnya, Martin.

Sumber: berbagai sumber