Mengejutkan! Bertemu Langsung Cristiano Ronaldo, Fabio Quartararo Langsung Lakukan Beberapa Hal ini!

Mengejutkan! Bertemu Langsung Cristiano Ronaldo, Fabio Quartararo Langsung Lakukan Beberapa Hal ini!

Jadi Tamu Spesial Juventus, Hal Tak Terduga ini Dilakukan Quartararo saat Bertemu Ronaldo--dok. Speedweek


Jadi Tamu Spesial Juventus, Hal Tak Terduga ini Dilakukan Quartararo saat Bertemu Ronaldo||dok. Speedweek

TRENDINGNEWS.ID - Setiap orang, punya idola sendiri-sendiri terhadap tokoh, seperti Fabio Quartararo yang mengidolakan Cristiano Ronaldo.

Sama sepertiyang lain, yang namanya mengidolakan, pasti sangat berharap dapat bertemu langsung dengan orang yang diidolakan.

Hal itu pun dialami Quartararo yang akhirnya bisa berjumpa langsung dengan pesepak bola idolanya, Cristiano Ronaldo tersebut.

Sudah dapat ditebak, bertemu dengan sang idola, Quartararo menyambut antusias dan tidak menyia-nyiakan kesempatan langka ini.

BACA JUGA:Sering Terjadi Kecelakaan, Polisi Gelar Razia di Kawasan BSD Tangerang, Aktivitas Sunmori dan Balap Liar 'Ditertibkan'

Bahkan tak ketinggalan juga, mereka pun saling bertukar cinderamata atau merchandise bertandatangan masing-masing, wah asyik banget ya, trendingers. 

Pertemuan keduanya terjadi ketika pembalap MotoGP, Fabio Quartararo jadi tamu spesial di klub sepak bola Juventus, asal Turin, Italia.

Quartararo yang juga pembalap Monster Energy Yamaha ini pun sangat senang bisa bertemu pesebak terkenal Cristiano Ronaldo yang juga idolanya tersebut.

Nah, pada kesempatan itu, klub sepak bola Serie A Juventus ini mengadakan pertandingan uji coba melawan tim U23 mereka sendiri pada Kamis malam, 19 Agustus 2021 lalu.

BACA JUGA:Sadar Gak? 3 Hal ini di Dunia Kuliner Mendadak Trending Saat PPKM Diberlakukan, Nomor 2 Kamu Pernah Coba?

Hebatnya, Fabio Quartararo juga berbaur dengan para penonton lain untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Nah itu, sebagai tamu khusus, dia pun diberi jersey dengan namanya dan banyak tanda tangan para pemain Juventus, termasuk Ronaldo di atas jerseynya itu.

+++++

Pastinya, pemimpin klasemen sementara MotoGP 2021 ini juga tidak melewatkan momen spesial saat bertemu superstar sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo.

Alhasil, di kesempatan itu, mereka berdua saling bertukar kaus dan helm masing-masing dengan dedikasi pribadi.

BACA JUGA:Tips Asyik! Agar Dine in atau Makan Makanan Restoran Tetap Nyaman Saat PPKM, Pilih 1 dari 2 Solusi ini

"Senang sekali bisa bertemu dengan salah satu idolaku," ujar Quartararo, seperti dikutip dikutip Motorexpertz.com via speedweek.

Oh ya, sebelumnya Fabio Quartararo telah memiliki jersey Paulo Dybala di rumahnya yang sudah disimpan selama satu tahun.

Uniknya, pembalap yang dijuluki El Diablo ini juga dikenal sebagai pemburu barang-barang atau merchandise di paddock Formula 1, misalnya helm Lewis Hamilton, Charles Leclerc dan Daniel Ricciardo sudah dia dapatkan serta disimpan di rumahnya dengan baik.

Selain itu dalam video singkat dari Juventus Training Center yang beredar di jejaring sosial, Quartararo juga menunjukkan bakat terpendam bermain sepak bola dengan melakukan beberapa trik yang keren.

Sumber: berbagai sumber