Waspada! 4 Hero Baru di Mobile Legend ini Bakal Segera Muncul, Simak Bocoran Sosok dan Karakternya di Sini!

Waspada! 4 Hero Baru di Mobile Legend ini Bakal Segera Muncul, Simak Bocoran Sosok dan Karakternya di Sini!

Gussion ternyata punya Kakak loh! -awan@trendingnews.id-Tangkapan layar


Gussion ternyata punya Kakak loh! |awan@trendingnews.id|Tangkapan layar

"Kehadiran trendingnews.id/listtag/9010/hero-baru" style="font-weight: 700;" >hero baru di Mobile Legend sudah mulai dibahas para pencinta game ini, apalagi bocoran sosok dan sebagian namanya juga sudah dimunculkan, siapa aja sih?"

TRENDING NEWS - Game Mobile Legend bukan saja menawarkan permainan bergenre moba, tapi ada plot cerita di dalamnya.

Tiap karakter atau hero dalam permainan tersebut membawa cerita masing-masing yang menarik untuk disimak. 

Bayangkan dari 100 lebih hero memiliki cerita yang saling terkait, semisal Quinevere adalah adik dari Lancelot, di mana Lancelot sendiri adalah kekasih dari Odette. Kompleks..tapi seru. 

Nah, baru-baru ini mulai muncul bocoran hero-hero baru yang bakal muncul di game ini. Namun belum diketahui perannya, bahkan namanya pun masih dirahasiakan. 

Tapi, buat gambaran temen-temen gamers pencinta Mobile Legend, gak ada salahnya juga sudah mulai intip-intip sang hero yang saat ini baru muncul kisi-kisinya, seperti di bawah ini: 

1.Gusion Brother – The Holy Blade


Gussion ternyata punya Kakak loh! |awan@trendingnews.id|Tangkapan layar

Akan ada hero baru yang diceritakan sebagai saudara Gusion, belum jelas nama dan tanggal rilis hero baru ini. Hanya diceritakan sedikit kisah-kisahnya saja.

2.Belum Ada Nama Hero Ke-110

Kemudian ada juga hero baru edisi ke-100 yang mana nama, dan tanggal rilis dari hero tersebut masih abu-abu atau belum jelas namun untuk role kabarnya dia akan mengisi role mage.

Untuk itu, buat kamu yang masih penasaran dengan tokoh ini, gak ada salahnya juga untuk terus pantengin Mobile Legend kans?

Sumber: trendingnews.id