Fakta Baru Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ricky Vinando: Sudah Cukup Bukti Yosef Dijadikan Tersangka

Fakta Baru Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ricky Vinando: Sudah Cukup Bukti Yosef Dijadikan Tersangka

Ilustrasi pembunuhan sadis--www.deccanherald.com


Ilustrasi pembunuhan sadis||www.deccanherald.com

TRENDINGNEWS: Kasus pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Subang, Jawa Barat turut menyita perhatian semua orang.

Kabar terbaru dari hasil perkembangan polisi, menduga suami korban adalah aktor dibalik pembunuhan ibu dan anaknya sendiri.

Menurut pakar hukum Ricky Vinando, bahwa sudah cukup bukti, bahwa dibalik pembunuhan ibu dan anak ini adalah Yosef.

BACA JUGA:Akhirnya! 2 Bukti Terbaru Temuan Polisi ini Segera Ungkap Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Lewat Sidik Jari?

Pertama, ditemukanadanya bercak darah di jaket Yosef.

Ricky menduga, noda bercak merah dijaket Yosef diduga berasal dari tubuh Tuti atau Amel saat aksi pembunuhan itu berlangsung.

Bahkan, Ricky meminta pihak kepolisian setempat untuk segera menetapkan Yosef sebagai tersangka kasus pembunuhan terencana.

BACA JUGA:Terkini: Polisi Subang Ungkap Data Baru di TKP Terkait Penemuan Mayat Ibu dan Anak di Bagasi Alphard

“Kasus ini sebenarnya sudah begitu banyak bukti petujuk yang mengarah kepada terduga Yosef sehingga agar segera dapat menetapkan Yosef sebagai tersangka (pembunuhan Tuti-Amel),” ujar Ricky dikutip dari Beritasatu, Jumat 17 September 2021. 

+++++

Ricky juga menambahkan, pada saat Yosef datang ke lokasi kejadian ada hal aneh yang dilakukan Yosef saat mendatangi TPK pasa 18 Agustus 2021.

“Dan sangat tidak logis apabila 18 Agustus pagi setelah kejadian berdarah, Yosef datang ke TKP langsung membuka jaket dan meletakkan sembarangan jaketnya di TKP karena di TKP banyak darah,” terangnya.

BACA JUGA:Benarkah? Mayat Ibu dan Anak yang Ditemukan dalam Bagasi Toyota Alphard di Subang Jadi Korban Salah Sasaran Dendam?

Sumber:

Berita Terkait