Sempat Dikabarkan Hilang, Gadis Influencer Gabby Petito Ditemukan Polisi di Perbatasan Taman Nasional, Dibunuh?

Sempat Dikabarkan Hilang, Gadis Influencer Gabby Petito Ditemukan Polisi di Perbatasan Taman Nasional, Dibunuh?

Diduga Dibunuh, Influencer Gabby Petito Mayatnya Ditemukan di Perbatasan Taman Nasional Grand Tetonini --Instagram @gabspetito


Diduga Dibunuh, Influencer Gabby Petito Mayatnya Ditemukan di Perbatasan Taman Nasional Grand Teton ||Instagram @gabspetito

"Geger, seorang influecer bernama Gabby Petito ditemukan tewas di sebuah perbatasan Taman Nasional Grand Teton. Siapa pembunuhnya?"

TRENDING NEWS:  Pernah dengar nama Gabby Petito, influencer cukup terkenal di dunia maya? Dikbarkan, Gabby tewas saat melakukan perjalanan lintas negara beberapa waktu lalu.

Pnemuan mayat seorang gadis, semula belum diketahui identitasnya. Tapi setelah dilakukan penyelidikan, ternyata seorang Influencer bernama Gabby Petito dan ini pun langsung menggemparkan warganet.

Sebelumnya, Gabby Petito dikabarkan menghilang saat melakukan perjalan jauh, lintas negara bareng tunangannya, Brian Laundrie.

Seperti diungkapkan tim FBI atau Federal Bureau Investigation, bahwa jasad yang ditemukan adalah Gabby Petito.

Mayat Gabby Petito dikonfirmasi pihak FBI ditemukan di perbatasan Taman Nasional Grand Teton.

BACA JUGA:Merinding! Indonesia Diramalkan Akan Hadapi Bencana Alam Besar di Sisa 2021, Tigor: Wilayah ini Harus Waspada!

Gabby Petito dilaporkan hilang pasca Brian Laudrie kembali dari perjalanan lintas negaranya tanpa bersama Gabby di tanggal 1 September 2021.

Padahal, awalnya sepasang kekasih ini melakukan perjalan itu berduaan. Di sini lah, banyak pertanyaan dan dugaan mengarah pada Brian.

Terlebih, FBI juga menginformasikan bahwa kematian Gabby adalah terindikasi pembunuhan.

Sementara jasad perempuan berusia 22 tahun ini, ditemukan pada Minggu 19 September 2021 setelah laporan hilangnya Gabby Petito diajukan ke pihak kepolisian setempat pada tanggal 11 September 2021.

BACA JUGA:Warning! Hukuman Merokok Sambil Berkendara, Mau Dipenjara 3 Bulan atau Denda Rp 750 Ribu Nih, Bro?

Seperti dimuat The Guardian, tunangan dari Gaby yaitu Brian Laundrie kini sedang dalam pencarian FBI.

+++++

Pasalnya, setelah dilakukan investigasi, Brian memiliki kemungkinan terlibat dalam kasus pembunuhan ini.

Pihak FBI pun meminta orang-orang yang mengetahui informasi mengenai keberadaan Brian Laundrie untuk menghubungi mereka.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari orang tuanya, Brian Laundrie terakhir terlihat pada tanggal 14 September.

BACA JUGA:Komentar Denny Siregar Soal Anies Baswedan Dipanggil KPK: Andai Novel Baswedan Masih Menjabat jadi Penyidik KPK...!

Pada hari ini dia memberi tahu orang tuanya bahwa dia akan pergi ke cagar alam terdekat untuk bermeditasi.

Namun, tiga hari kemudian orang tuanya melaporkan bahwa anak mereka juga telah menghilang.

Hilangnya Gabby Petito dan penemuan jasadnya ini cukup menghebohkan warganet di dunia maya.

Berbagai detektif pun ikut turun tangan dan mengungkapkan teori-teori dari kemungkinan yang ada.

BACA JUGA:Geram! Luhut Binsar Gugat Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti Rp 100 Miliar, Juniver: Uangnya akan Disumbangkan untuk Papua

Berdasarkan laporan dari keluarganya, sejak awal perjalanan lintas negara itu mereka mengatakan bahwa Gabby selalu berkirim pesan dengan ibunya,

Namun, pada tanggal 27 Agustus, sang ibu menerima pesan yang cukup aneh di mana ia menulis pesan tentang Stan yang merujuk langsung pada nama kakeknya.

Hari itu adalah hari terakhir Gabby dan sang ibu berkirim pesan dan berhenti menggunakan media sosial.

Pada 30 Agustus, sang ibu menerima pesan janggal yang mengatakan di daerah tempatnya menetap sekarang tidak ada sinyal. Keluarganya pun curiga bahwa pesan tersebut bukan dari sang putri. (Nelsya)

Sumber: the guardians