Tukul Mengalami Pendarahan Otak, Isunya Gegara Habis Vaksin Covid-19? Begini Penjelasan Dokter Ahli Secara Ilmiah

Tukul Mengalami Pendarahan Otak, Isunya Gegara Habis Vaksin Covid-19? Begini Penjelasan Dokter Ahli Secara Ilmiah

Gegara Habis Vaksin, Tukul Arwana Digosipkan Malah Mengalami Pendarahan Otak, Benarkah?--Instagram @tukul.official


Gegara Habis Vaksin, Tukul Arwana Digosipkan Malah Mengalami Pendarahan Otak, Benarkah?||Instagram @tukul.official

"Kabar Tukul Arwana masuk rumah sakit karena pendarahan otak membuat para penggemarnya penasaran. Tak sedikit pula netizen yang bertanya-tanya pemicu stroke pendarahan yang dialami sang komedian. Namun ada juga warganet yang mengaitkan dengan vaksin yang diterimanya!"

TRENDING NEWS: Kabar terkini Tukul Arwana pasca mengalami pendarahan otak masih membuat penasaran warganet. Bagaimana kondisi terakhir sang komedian yang ngetop dengan jargon: Rey... Rey... Reynaldi ini.

Namun, belakangan ini justru malah beredar gosip yang mengatakan kalau Tukul Arwana mengalami pendarahan otak gegara dipicu oleh vaksin yang baru diterimanya beberapa hari lalu. Duh... ada-ada saja!

Wajar saja jika gosip itu beredar, karena sebelumnya Tukul yang juga presenter ngetop ini sempat melakukan vaksin covid-19.

Bahkan kabar Tukul melakukan vaksin pun sempat diunggahnya via akun sosmed Instagramnya @Tukul_Official.

“Alhamdulillah lancar dan semua baik-baik saja,” ucap ayah dari Ega Prayudi ini dalam sebuah unggahan video di akun Instagram pribadinya.

BACA JUGA:Komentar Amien Rais: Sengketa Tanah Antara Rocky Gerung Vs PT Sentul City Merupakan Kasus Gunung Es, Kenapa?

BACA JUGA:Kabar Terkini: Viral Video Ganjar Pranowo Wawancara Live di Rest Area, Banyak Netizen Malah Berkomentar Begini?

Tukul juga menjelaskan, ia baru saja menerima suntikan vaksin pertama menggunakan Pfizer, di mana vaksin ini dikenal sangat bagus kinerjanya.

Dari situ, netizen pun langsung mengaitkan dengan pendarahan otak yang dialami Tukul beberapa hari lalu.

Meluruskan informasi miring tersbut, Direktur Utama Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) dr. Mursyid Bustami pun langsung memberikan bantahan secara ilmiah.

Menurut dokter Mursyid, pendarahan otak bukanlah karena vaksin Covid-19 yang disuntikkan ke tubuh sang komedian, Tukul Arwana.

BACA JUGA:Kabar Terbaru: Video Ganjar Pranowo Live Wawancara di Rest Area Viral, Netizen Malah Komentari Bagian ini!

Sumber: berbagai sumber