Pasca Tuding Anies Pembohong, Giring Malah Dihujat Netizen, Randy Danistha Keyboardis Nidji: Gue Cuma Kenal yang 2002-2012 Version!

Pasca Tuding Anies Pembohong, Giring Malah Dihujat Netizen, Randy Danistha Keyboardis Nidji: Gue Cuma Kenal yang 2002-2012 Version!

Giring Ganesha Tuding Anies Baswedan pembohong di atas penderitaan rakyat.--Instagram @Giring


Pasca sebut Anies Baswedan Pembohong, Giring Ganesha tuai banyak hujatan dari netizen||Instagram @Giring

"Gegara beri kritikan pedas pada Anies Baswedan dengan menyebut Gubernur DKI Jakarta itu pembohong, Giring Nidji malah menuai sindiran yang tak kalah pedas."

TRENDING NEWS: Pasca berikan kritik pada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, nama Giring Ganesha masih terus jadi perbincangan publik.

Ada yang pro, ada juga yang kontra dengan pendapat sang vokalis Nidji tersebut dengan memberi tanggapan-tanggapan pedas kalau Giring belum pantas  mengkritik Anies.

Terlebih dalam kritikannya, Giring sempat menyebut Anies Baswedan sebagai pembohong, sehingga memicu kegeraman beberapa pihak.

Ternyata hal itu pun berimbas pada teman-teman Giring yang merupakan member dari band Nidji, di mana Giring sebagai vokalisnya.

BACA JUGA:Tragis! Tabib Sri Langka ini Tewas Terpapar Covid-19 Pasca Klaim Bisa Hentikan Serangan Virus Corona dengan Air Berkah

Salah satunya yang 'kena imbasnya' adalah Randy Danistha yang keyboardis group band Nidji ini, belakangan banyak menerima komentar-komentar netizen di akun sosmednya.

Menanggapi pertanyaan-pertanyaan para fans yang cenderung kritis, tentu saja Randy Danistha menanggapi dengan santai.

Bahkan baru-baru ini, pernyataan Randy cukup mengejutkan para fansnya, ketika dia mengatakan bahwa dirinya bahkan sudah tidak menyimpan nomor handphone Giring.

Selain itu, Randy juga mengaku sudah tak mengenal Giring secara 'personal' sejak tahun 2012. Hal ini diungkapkannya saat ditanya salah seorang warganet di Twitter.

BACA JUGA:Waspada! Mutasi Terbaru Covid-19: Varian R.1 Sudah Menyerang Amerika, Begini Ciri-Ciri dan Gejalanya yang Ditimbulkan

“Sejujurnya. Gue bahkan enggak punya nomornya lagi,” cuit Randy, seperti dikutip via Twitternya, Sabtu 25 September 2021.

“Gue cuma kenal yang 2002 - 2012 version. lol,” tambah Randy.

Sumber: twitter randy danistha