Geger! Denny Darko Meramalkan Jutaan Orang Bakal Mati Kena Covid-19 di Akhir 2021, Yuk Lakukan Hal ini Agar Hal itu Tak Terjadi!

Geger! Denny Darko Meramalkan Jutaan Orang Bakal Mati Kena Covid-19 di Akhir 2021, Yuk Lakukan Hal ini Agar Hal itu Tak Terjadi!

Geger! Denny Darko Meramal Jutaan Orang Mati kena Covid-19 di akhir 2021--Instagram @_dennydarko_


Geger! Denny Darko Meramal Jutaan Orang Mati kena Covid-19 di akhir 2021||Instagram @_dennydarko_

TRENDINGNEWS.ID - Ramalan-ramalan Denny Darko memang sering bikin geger publik, selain kontroversial, juga mengerikan.

Seperti baru-baru ini, dia meramalkan bahwa banyak orang, bahkan jutaan manusia akan mati terpapar covid-19 dan itu akan terjadi di akhir 2021.

Pasalnya, dari hasil penerawangannya melalui media kartu tarot, saat ini pandemi covid-19 semakin menyeramkan, bahkan melonjak dan belum bisa tertangani.

Terlebih, varian covid-19 terus bermutasi, sehingga hal itu pun membuat tim ilmuwan harus terus melakukan riset dan penemuan metode baru untuk menuntaskan serangan covid-19.

(BACA JUGA:Trending Tagar #KaesangNorak di Twitter, Netizen Menganggap Meme Polisi Pada Unggahannya itu Semacam Ancaman?)

Pasca Mbak You meninggal pada Kamis, 1 Juli 2021, Denny Darko memang acap kali melontarkan ramalannya yang bikin bulu kuduk merinding.

Ya itu, salah satunya yang masih hangat dan jadi pembahasan publik adalah, Denny Darko meramalkan bahwa pada akhir 2021, jutaan orang akan meninggal dunia terinveksi covid-19.

Ramalan Denny Darko pun tentu saja membuat warganet dibuat terkejut, terlebih melihat kondisi saat ini covid-19 di Indonesia masih belum terkendali.

Tentu lonjakan covid-19 itu pula yang mendasari peramal Denny Darko ini menerawang dan menyampaikan bahwa bakal banyak korban berjatuhan.

(BACA JUGA:Dipercaya Bisa Sembuhkan Varian Baru Covid-19? Susu Beruang Diserbu Warga, Videonya Viral di Medsos, Ternyata Begini Faktanya)

Ramalan Denny Darko terkait banyaknya orang yang meninggal hingga jutaan di akhir 2021 diungkapkan lewat kanal Youtubenya, pada Sabtu 3 Juli 2021 kemarin seperti dikutip Trendingnews.id.

Berdasarkan analisa kartu tarot, Denny Drako menyebut jutaan nyawa orang akan hilang jika Covid-19 ini tidak segera dikendalikan.

+++++

Sumber: youtube @dennydarko